Kupu-kupu Ku


Barcelona Akan Habis 6 Tahun Lagi

Kamis, 03 Mei 2012


Direktur Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) Andres Sanchez percaya bahwa Barcelona akan habis 6 tahun lagi. Hal itu, menurut Sanchez, disebabkan karena para pilar Barca akan banyak yang sudah pensiun.
Bola.net - Direktur Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) Andres Sanchez percaya bahwa Barcelona akan habis 6 tahun lagi. Hal itu, menurut Sanchez, disebabkan karena para pilar Barca akan banyak yang sudah pensiun.

Kebanyakan pemain Barca memang berasal dari La Masia, tetapi Sanchez bersikukuh bahwa akademi sepakbola Barca itu tidak akan mampu mengorbitkan bintang lagi.

"Fakta bahwa Barcelona memiliki sekolah sepakbola, di mana setiap tim juga punya, semuanya adalah sampah," ungkap Sanchez kepada TV Gazeta.

"Saat ini hanyalah sebuah fase untuk Barca. Di Mana Barca enam tahun lalu? Tak ada! Mereka juga tak akan memenangkan apapun 6 tahun lagi karena Xavi, Andres Iniesta, Lionel Messi dan semua pemainnya sudah pensiun atau mendekati pensiun."

Sanchez juga berpendapat bahwa akademi Barca biasa-biasa saja. "pemain U-17 Barca tidak bermain seperti tim senior mereka. Mereka bahkan kalah 2-0 dari tim U-17 Corinthians," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

Dolor